Badminton Indonesia Kuasai Olimpiade Tokyo 2020

Badminton Indonesia Kuasai Olimpiade

Badminton Indonesia Kuasai Olimpiade Tokyo 2020 – Seperti yang telah diketahui publik Indonesia, cabang olahraga badminton selalu menjadi salah satu cabang olahraga terbaik bagi Indonesia di semua turnamen Internasional. Olahraga badminton Indonesia selalu mampu menghasilkan atlit – atlit yang membanggakan bagi bangsa kita. Bahkan seperti yang diketahui, bahwa medali emas pertama Indonesia di ajang turnamen olahraga terbesar di dunia Olimpiade didapatkan lewat cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Barcelona 1992 oleh Susi Susanti. Sejak saat itulah, cabang olahraga badminton menjadi cabang olahraga terpopuler di Indonesia.

Indonesia telah banyak mengikuti turnamen badminton skala ASEAN ataupun International. Bahkan, disetiap turnamennya, Indonesia selalu mampu memberikan catatan yang baik atau bahkan menjadi juara di turnamen – turnamen tersebut.

Di masa sekarang, terdapat satu pasangan pebulu tangkis ganda putra yang selalu menarik perhatian masyarakat di Indonesia. Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon adalah dua orang atlit pebulutangkis pria yang selalu dipasangkan di setiap turnamen yang diikuti oleh mereka. Mereka bahkan mendapat julukan tersendiri dari para penggemarnya, yaitu the minions.

Baca juga : Turnamen Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Dimulai

Di ajang Olimpiade Tokyo kali ini, tentu bukan hanya Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang menarik untuk diperhatikan. Lihat saja, di fase penyisihan pertama Olimpiade hari ini, semua atlit Indonesia yang bertarung di cabang bulu tangkis mampu menunjukkan keunggulannya terhadap lawan mereka masing – masing. Bahkan, dapat dikatakan cabang olahraga badminton Indonesia kuasai Olimpiade tahun ini.

Selain the minions yang mampu ungguli wakil dari Britania Raya, ada juga Jonathan Christie yang mampu mendapat kemenangan bersih melawan pebulutangkis yang mewakili Belanda, yaitu Aram Mahmoud. Ada juga dari pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti yang mengalahkan wakil dari Australia di set kedua dan ketiga. Begitu juga di pasangan ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga mampu menang telak atas wakil dari Malaysia.

Di fase pertama penyisihan dari wakil Indonesia, hanya tersisa satu pasangan ganda putra yang akan melawan wakil dari negara Kanada. Mereka adalah Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Mampukah mereka menjaga performa 100% kemenangan wakil Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020? Ikuti terus dan dukung atlit pilihanmu di KLIK368. Karena kami menyediakan informasi seputar turnamen Olimpiade yang lengkap dan terupdate.

Jadi, jangan salah pilih agen anda!

Salam Jackpot KLIK368

MPO188

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top