Evos Legend Sukses Dipersulit Onic Esport

Evos Legend Sukses

Evos Legend Sukses Dipersulit Onic Esport – Pertandingan playoff pertama turnamen NMA season 3 telah selesai digelar. Sebagai tim esport yang berhasil mengikuti NMA dengan jalur khsus tanpa harus mengikuti babak kualifikasi, Evos Legend harus bertemu dengan Onic Esport yang menjadi salah satu tim kuda hitam dalam turnamen ini. Seperti yang telah diduga sebelumnya, Evos Legend berhasil memenangkan babak playoff pertama dan secara resmi melaju ke babak 16 besar NMA tahun ini.  

Namun keberhasilan tim yang menjuarai MPL ID Season 7 ini tidak berjalan semulus yang diperkirakan. Dibabak pertama pertandingan tadi malam, Evos Legend sukses dipersulit hingga akhirnya harus menerima kekalahan mereka oleh Onic Esport. Setelah kemenangan pertamanya, Onic Esport nampaknya mendapatkan kepercayaan dirinya dan berhasil tampil dengan baik.

Evos Legend yang telah ketinggalan satu poin tentunya tidak hanya tinggal diam. Setelah kekalahan mereka di babak pertama, Evos Legend akhirnya menunjukkan kemampuan aslinya dengan menggantikan anggota debutnya Vaanstrong dengan anggota senior mereka Wannn di midlane. Dengan komposisi ini, ternyata Evos Legend berhasil merebut kemenangan di babak kedua dari Onic Esport dan menyamakan kedudukan sementara.

Baca juga : Atlet Lifter Sumbang Medali Untuk Indonesia

Dengan posisi yang telah seri, Evos Legend dan Onic Esport harus bermain habis – habisan di babak ketiga yang merupakan babak penentu playoff pertama di Upper Bracket NMA season 3. Pada akhir pertandingan, Onic Esport akhirnya harus mengakui keunggulan lawan dan kalah dalam playoff pertama mereka dengan skor 2 -1.

Evos Legend yang berhasil memenangkan pertandingan ini akan menunggu penantang dari pemenang playoff kedua, yaitu pertandingan antara Aura Fire dengan tim Esport asal Filipina, Brend Esport. Sedangkan Onic Esport yang telah kalah dalam playoff pertama masih memiliki satu nyawa dengan bertanding di Lower Bracket menantang tim Alter Ego yang juga merupakan tim yang lolos berkat kualifikasi dalam turnamen NMA season 3.

Evos Legend tentunya tidak akan mendapat kemudahan dalam babak 16 besar Upper Bracket nantinya. Sedangkan Onic Esport memiliki bekal yang baik dengan pengalaman pertandingan pertama mereka dengan Evos Legend. Dukung terus tim – tim Esport kesayangan Anda hanya di KLIK368. Karena kami selalu menyajikan update terbaru dan terpanas pertandingan Esport di Indonesia.

Jadi, jangan salah pilih agen Anda!

Salam Jackpot KLIK368!

MPO188

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top