Grand Final PMNC 2021 Usai : NFT Esport Dapatkan Gelar Juara

Grand Final PMNC 2021

Grand Final PMNC 2021 Usai : NFT Esport Dapatkan Gelar Juara – Grand final PMNC 2021 telah selesai digelar pada hari sabtu dan minggu (17-18/7/2021) kemarin. Setelah menjalankan 12 kali ronde turnamen. Akhirnya, NFT Esport berhasil keluar sebagai juaranya. NFT Esport mampu meraih dua kali Winner Winner Chicken Dinner dari 12 ronde tersebut.

Hal ini tentu mengejutkan, mengingat banyaknya tim – tim besar yang bertarung di dalam ajang turnamen level tinggi PUBG Mobile di Indonesia tersebut. Secara diatas kertas, NFT Esport dapat dinyatakan sebagai kuda hitam dari turnamen ini. Hal ini dikarenakan kiprah dari tim Esport ini masih tergolong sedikit dan baru.

Dengan mengumpulkan poin sebesar 128 poin dari 12 ronde permainan, NFT Esport mampu menjadi pemimpin klasemen dan diikuti oleh NERO Team dan BKG Lizard yang masing – masing mengumpulkan 118 dan 115 poin. Dengan kemenangan ini tim NFT Esport berhasil mendapat hadiah sebesar Rp. 70 juta. Selain itu, pemain NERO Team, Hexaz yang menjadi MVP juga mendapatkan hadiah dari PMNC berupa uang tunai Rp. 5,6 jt dan sebuah Hp seri baru Reno6 dari Oppo yang menjadi sponsor turnamen kali ini. Hexaz berhasil mendapatkan gelar MVP dengan mencatatkan 3.825 damage dan juga berhasil meng-assist rekan satu timnya sebanyak delapan kali.

Baca juga : Telkomsel Kembali Adakan DGL 2021 Bersama Tencent

Bernasib kebalikan dengan NFT Esport yang tampil cemerlang. Evos Reborn yang menjadi salah satu calon unggulan juara turnamen PMNC 2021 malah tambil sangat buruk hingga berakhir di posisi ke 10. Di ajang PUBG Mobile National Championship edisi 2018, 2019, dan 2020 sebelumnya. Evos Reborn selalu tampil memukau dan mampu menjadi juara pertama di edisi 2019 dan Runner up di edisi 2018 dan 2020.

Selain gagal tampil baik di turnamen PMNC tahun ini, dengan hasil tersebut Evos Reborn juga harus merelakan tiket turnamen PUBG Mobile Pro League Season 4 yang juga menjadi salah satu turnamen PUBG Mobile level tertinggi di Indonesia yang akan diadakan tahun depan. Hal ini dikarenakan tim PMNC yang akan berlaga di turnamen PMPL hanya diambil dari urutan satu hingga sembilan.

Bagaimana pendapat anda tentang Grand final PMNC tahun ini? Sangat seru dan banyak kejutan bukan? Jadi jangan lupa, ikuti terus informasi seputar dunia E-Sport hanya di KLIK368. Karena kami menyajikan judi E-Sport dengan hasil – hasil pertandingan yang lengkap dan terupdate.

Jangan Salah Pilih Agen Anda!

Salam Jackpot KLIK368

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top