Hasil Final Olimpiade Tokyo U-23 : Brazil Pertahankan Gelar

Hasil Final Olimpiade Tokyo

Hasil Final Olimpiade Tokyo U-23 : Brazil Pertahankan Gelar – Final Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga sepak bola berhasil dimenangkan oleh Brazil dengan skor 2 – 1. Final yang diadakan pada sabtu lalu itu mempertemukan dua negara kuat, yaitu Spanyol U-23 dan Brazil U-23. Mempertemukan dua negara besar sepakbola, hasil final Olimpiade Tokyo tahun ini tentu sangat dinantikan oleh seluruh penggemar olahraga didunia.

Spanyol pada babak final kali ini nampaknya berusaha mengganti cara bermainnya. Permainan ala – ala tiki taka yang biasa menjadi ciri khas sepak bola Spanyol kurang terlihat pada pertandingan semalam. Pedri dkk terlihat bermain lebih agresif dan bermain dengan serangan – serangan balik yang membahayakan.

Di menit ke-16 babak pertama, Spanyol sempat hampir unggul. Blunder dari bek Brazil gagal diantisipsi oleh kiper Adebar Santos dan nyaris berbuah gol bunuh diri. Namun sang pemain bertahan, Diego Carlos berhasil mengantisipasi blundernya sndiri dan melanjutkan pertandingan dengan skor kacamata.

Baca juga : Prediksi Final Olimpiade Tokyo 2020 : Brazil Vs Spanyol

Di menit ke 37, Brazil mendapatkan hadiah pinalti akibat handsball yang dilakukan oleh pemain Spanyol. Namun sayangnya, peluang emas tersebut gagal dieksekusi oleh Richalison setelah tendangannya melambung keatas mistar gawang. Pada akhirnya, dimenit perpanjangan waktu babak pertama, Brazil berhasil unggul lewat gol Matheus Cunha di ment 46 dan menutup babak pertama dengan posisi 1 – 0.

Dibabak kedua, Richalison kembali mendapat kesempatan gol. Menguasai bola tanpa penjagaan ketat bek Spanyol, sang pemain hanya berhadapan satu lawan satu dengan kiper Unai Simon. Namun nampaknya sang penyerang kurang beruntung. Bola yang berhasil melewati kiper Spanyol tersebut malah mengenai mistar gawang dan gagal berbuah gol.

Spanyol akhirnya mampu menyeimbangkan kedudukan di menit ke 61 lewat gol Mikel Oyarzabal. Setelah menyamai kedudukan, kedua timnas tidak mampu menambah gol hingga akhir waktu bermain 90 menit. Pertandinganpun harus dilanjutkan lewat babak perpanjangan waktu.

Pada babak perpanjangan waktu, Malcom yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menjadi pahlawan bagi negaranya. Mencetak gol penentu di menit ke 108, Malcom berhasil membawakan gelar juara Olimpiade Tokyo bagi negaranya. Dengan hasil ini, Brazil berhasil mendapatkan medali emas dicabang olahraga sepak bola putra dan mempertahankan gelar dari cabang yang sama di Olimpiade Rio 2016.

Bagaimana, seru bukan pertandingan final Olimpiade Tokyo tahun ini? Anda juga dapat mendukung klub – klub kesayangan Anda hanya di KLIK368. Karena kami selalu melayani Anda dengan fasilitas deposit dan withdraw yang aman dan mudah.

Jadi, jangan salah pilih agen Anda!

Salam Jackpot KLIK368!

MPO188

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top