Hasil Pertandingan Pramusim 2021 : Tim Besar Belum Tampil Maksimal

Hasil pertandingan pramusim 2021

Hasil Pertandingan Pramusim 2021 : Tim Besar Belum Tampil Maksimal – Perayaan turnamen sepak bola antar tim negara nasional telah usai dengan kemenangan Italia di Euro 2020 dan Argentina di Copa America. Setelah selesai membela negaranya, kini para pemainpun berpisah dan kembali ke klub yang mereka bela masing – masing. Sebelum dimulainya turnamen musim 2021/2022, setiap klub akan menyesuaikan diri dengan melakukan pertandingan – pertandingan uji coba dengan klub lain, atau biasa disebut dengan pramusim.

Laga uji coba telah berlangsung beberapa hari. Namun, dapat dilihat bahwa banyak klub – klub besar yang belum mampu mendapat hasil pertandingan pramusim 2021 dengan baik. Sebut saja klub juara liga Jerman Bundesliga, Bayern Munich. Di pertandingan terakhirnya dengan FC Koln, Bayern Munich kalah dengan hasil skor 2 – 3. Padahal, FC Koln di musim lalu merupakan tim yang finish di peringkat 16, 1 peringkat diatas batas peringkat degradasi liga.

Disisi lain, Arsenal juga menerima hasil yang kurang memuaskan dengan skor 2 -2 melawan juara liga Skotlandia, GlasGlow Rangers. Bahkan di laga sebelumnya, Arsenal malah kalah di pertandingan pramusim pertama mereka dengan skor 1 – 2 melawan Hibernian yang juga merupakan klub asal Skotlandia. Namun, Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal tampak tidak ambil pusing dengan hasil tersebut. Arteta menyatakan hasil tersebut sudah bagus mengingat banyaknya peluang yang berhasil diciptakan oleh para pemain Arsenal di laga tersebut.

Baca juga : Las Vegas Bebas Masker, Wisatawan Nyaman Didalam Casino

Bukan hanya hasil buruk, klub besar Seria A nyatanya dapat memaksimalkan hasil pertandingan di pramusim musim ini. AC Milan yang bertanding melawan Pro Sesto yang merupakan klub Seri D, mampu menang telak dengan skor 6 – 0. Gol – gol AC Milan berhasil dicetak oleh Ismael Bennacar, Rafael Leao, Samu Castillejo yang masing – masing mencetak satu gol, satu gol bunuh diri oleh Francesco Serra, dan dua gol menit akhir oleh Milos Kerkez.

AS Roma juga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Dibawah asuhan pelatih baru Jose Mourinho, AS Roma mampu membersihkan dua laga uji coba dengan hasil yang baik. Terutama pada laga pertama yang berhasil menang dengan skor 10 – 0. Di pertandingan keduanya tim Roma juga mampu menang 2 – 0 atas tim seri C, Ternana.

Hasil – hasil laga uji coba memang sewajarnya berbeda dengan kemampuan klub pada saat laga resmi dimulai. Dengan berbagai faktor seperti pelatih baru, stamina pemain belum fit, dan uji coba taktik – taktik baru pastinya akan mempengaruhi performa tim. Namun, bukan berarti laga – laga uji coba pramusim tidak akan berjalan dengan menyenangkan. Kamu juga dapat mengikuti update baru pertandingan – pertandingan sepak bola klub kesayangan kamu di KLIK368 setiap hari. Jadi, jangan salah pilih agen anda!

Salam Jackpot KLIK368!

MPO188

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top