Hasil Pertandingan Serie A : Ronaldo Gagal Menjadi Pahlawan

Hasil Pertandingan Serie A

Hasil Pertandingan Serie A : Ronaldo Gagal Menjadi Pahlawan – Pertandingan sepak bola liga Italia, Serie A baru saja memulai pertandingan pertama mereka tadi malam. Jadwal yang sedikit lebih lama dibandingkan dengan liga – liga besar Eropa lainnya membuat para penggemar mengalami euforia yang lebih besar. Apalagi, hasil pertandingan Serie A tadi malam dapat dikatakan cukup memberi banyak kejutan bagi para penikmat liga Italia.

Inter Milan yang baru saja ditinggalkan oleh sang striker Lukaku, mampu menghancurkan tim Genoa dengan skor 4 – 0. Inter tampaknya berhasil melakukan pembelanjaan yang cukup sukses musim ini. Bagaimana tidak, kedua pemain baru mereka, yaitu Dzeko dan Calhanoglu berhasil mencetak masing – masing 1 gol dalam pertandingan debut mereka. Selain berhasil mencetak gol, Calhanoglu juga mendapat apresiasi khusus dari sang pelatih Simone Inzaghi atas performanya tadi malam.

Selain Inter, AS Roma juga berhasil merebut kemenangan perdana mereka. Berhadapan dengan Fiorentina, kedua klub tersebut harus bermain 10 lawan 10 setelah masing – masing pemain mereka mendapatkan kartu merah, yaitu Dragowski dan juga Zaniolo. Mourinho sebagai juru strategi dari Roma nampaknya datang dengan persiapan yang lebih matang. Hasilnya, Roma berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3 – 1.

Baca juga : Alter Ego Menang Lagi, Kini kokoh Kuasai Puncak

Laga yang paling mengejutkan datang dari klub peraih Scudetto terbanyak, yaitu Juventus. Berlaga di kandang Udinese, Juventus dipaksa menerima hasil imbang dengan skor akhir 2 – 2. Juventus sempat memimpin babak pertama dengan skor 2 – 0 berkat gol kilat Dybala di menit ke 3 dan juga Cuadrado di menit ke 23. Namun memasuki babak kedua, Udinese berhasil menyamakan kedudukan dengan gol penalti Pereyra di menit 51 dan juga gol Deulofeo pada menit ke 83.

Hal yang cukup mengejutkan terjadi pada akhir laga atara Udinese dan Juventus. Tepatnya pada menit ke 90+4, Ronaldo berhasil menyundul umpan Chiesa dan melesat ke gawang Udinese. Ronaldo yang merasa telah membawa Juventus menuju kemenangan dramatis bahkan telah berselebrasi dengan para rekan satu tim. Namun, setelah melakukan pemeriksaan VAR, wasit laga tersebut akhirnya membatalkan gol Ronaldo atas dasar Offside dan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2 – 2.

Meskipun Juventus gagal menang dalam pertandingan pertama mereka musim ini, namun para pemain mereka telah menunjukkan kualitas yang sangat baik selama 90 menit. Mampukah Juventus kembali bangkit dan memulai kembali dominasi mereka? Dukung terus klub sepak bola kesayangan Anda hanya di KLIK368. Karena kami selalu menghadirkan judi sepak bola terlengkap dan terpercaya bagi Anda.

Jadi, jangan salah pilih agen Anda!

Salam Jackpot KLIK368!

MPO188

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top