Peluang Kane Menuju City Semakin Menipis

Peluang Kane Menuju City

Peluang Kane Menuju City Semakin Menipis – Manchester City yang merupakan juara bertahan liga Inggris musim ini nampaknya harus rela tampil tanpa striker tajam. Bagaimana tidak, selepas kepergian Sergio Aguero, Manchester City belum juga menemukan pengganti hingga kini. Sempat dikaitkan erat dengan striker utama Tottenham Hotspurs, yaitu Harry Kane. Namun kini nampaknya peluang Kane menuju City semakin lama semakin menipis.

Harry Kane yang merupakan striker tajam asal Inggris memang kerap dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa. Minimnya peluang kemenangan trofi yang mampu didapatkan dengan Tottenham memang kerap menjadi alasan utama munculnya isu – isu tersebut. Namun buktinya, Kane masih setia membela Tottenham Hotspurs hingga kini, meskipun belum berhasil mendapatkan satupun trofi.

Musim ini, isu kepindahan dari Harry Kane memang jauh lebih serius dibandingkan musim – musim sebelumnya. Bagaimana tidak, klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa top skorer musim sebelumnya adalah klub juara bertahan yaitu Manchester City. Selain dipenuhi dengan prestasi – prestasi yang gemilang, City juga cukup terkenal karena kerap mengaktifkan klausul transfer pemain meskipun dengan nilai yang sangat fantastis. Manchester City bahkan baru saja mengaktifkan klausul transfer Grealish yang bernilai mencapai 100 juta Euro.

Baca juga : Barcelona Menang Dalam Pertandingan Pertama Tanpa Messi

Manchester City sendiri dikabarkan telah melayangkan tawaran yang jauh lebih fantastis untuk Harry Kane. City dikabarkan telah memberikan tawaran mencapai 150 juta Euro kepada Tottenham untuk melepas sang striker menuju kota Manchester. Namun sepertinya, Tottenham sama sekali tidak berminat untuk melepaskan sang striker musim ini.

Bukan tanpa alasan, Tottenham memang terkenal sebagai klub yang cukup banyak mempertimbangkan pelepasan pemainnya ke klub lain. Tottenham dikabarkan hanya akan melepaskan Kane jika mereka mampu merekrut pemain penggantinya terlebih dahulu. Dengan sisa waktu kurang dari satu bulan, Tottenham dipastikan tidak mampu menemukan pengganti untuk Kane. Sehingga Kane diyakini akan tetap bersama Tottenham hingga musim depan.

Bukan hanya isapan jempol belaka, hal ini juga pernah terjadi sebelumnya. Luka Modric yang menjadi maestro lini tengah Tottenham saat itu sempat hampir merapat menuju Chelsea. Namun dikarenakan tidak adanya pemain pengganti, Tottenham dengan tegas menolak tawaran Chelsea dan mempertahankan pemain asal Kroasia tersebut.

Bagaimanakah nasib Manchester City tanpa ujung tombak baru mereka musim ini? Ikuti terus berita seputar sepak bola dan juga dukung klub bola kesayangan Anda hanya di KLIK368. Karena kami menyediakan fasilitas deposit dan withdraw yang aman dan terpercaya.

Jadi, jangan salah pilih agen Anda!

Salam Jackpot KLIK368!

MPO188

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top