Phoenix Suns Gagal Patahkan Kemenangan Bucks

Phoenix Suns Gagal

Phoenix Suns Gagal Patahkan Kemenangan Bucks – Setelah pertandingan final yang begitu panjang, akhirnya turnamen olahraga basket NBA 2021 resmi menemukan pemenangnya. Milwaukee Bucks yang semula tampil kurang beruntung tampaknya berhasil mengakhiri musim ini dengan hasil pertandingan yang manis dengan memenangkan piala NBA 2021.

Phoenix Suns yang sejak awal bermain sangat gemilang dan memenangkan dua game set pertama final NBA 2021 akhirnya harus menyerah pada pertandingan game keenam. Kekalahan ini tentu diakibatkan oleh Phoenix Suns gagal mematahkan trend kemenangan Milwaukee Bucks yang mampu menang empat kali beruntun di game ketiga hingga game keenam. Dengan kekalahan di game keenam kemarin, Milwaukee Bucks pun resmi memenangkan turnamen NBA 2021 dengan kemenangan 4 – 2 atas Phoenix Suns.

Jika melihat sejarah – sejarah pertandingan final NBA 2021, sebenarnya sangat memungkinkan bagi Phoenix Suns untuk tetap melanjutkan pertandingan hingga game set ketujuh. Hal ini tentu saja hanya akan terjadi bila Suns mampu mematahkan trend kemenangan beruntun Bucks pada game set keenam kemarin. Namun nyatanya, Phoenix Suns malah terkesan bermain dengan kurang percaya diri hingga harus kehilangan banyak poin dan gagal menang di game keenam.

Baca juga : Badminton Indonesia Kuasai Olimpiade Tokyo 2020

Tentu bukan hanya karena kesalahan dari Phoenix Suns, Kemenangan Bucks juga sangat dipengaruhi oleh performa yang sangat baik dan konsisten dari pemain – pemain Milwaukee Bucks, terutama Giannis Antetokoumpo. Sang pemain berkebangsaan Yunani tersebut menunjukan penampilan yang sangat baik sejak game set kedua Final NBA 2021. Pada game keenam final NBA 2021 kemarin, Giannis Antetokounmpo juga tampil sangat cemerlang, terutama pada kuarter game ke 4. Pada kuarter terakhir final ini, Giannis mampu menorehkan 20 poin hanya dalam satu kuarter saja. Secara keseluruhan, Giannis mampu mengoleksi 50 poin di game keenam final tersebut.

Dengan torehan tersebut, Giannis Antetokounmpo mampu menerima penghargaan sebagai MVP final NBA 2021. Tentu saja, bukan hanya gelar individual yang membuat kebanggaan bagi Giannis. Gelar juara NBA tahun ini juga menjadi gelar kedua sepanjang sejarah klub tersebut berlaga di turnamen NBA dan menjadi gelar pertama NBA sejak tahun 1971 atau 50 tahun yang lalu.

Seru bangetkan final NBA tahun ini? Selain final NBA 2021, anda juga bisa mengikuti semua update turnamen olahraga, terutama turnamen basket hanya di KLIK368. Karena kami menyediakan semua fasilitas yang terbaik dan tentunya terpercaya.

Jadi, jangan salah pilih agen anda!

Salam Jackpot KLIK368!

MPO188

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top