Review Pertandingan Semifinal Euro2020 Inggris vs Denmark

review Pertandingan Semifinal Euro2020

Review Pertandingan Semifinal Euro2020 Inggris vs Denmark – Helatan Euro2020 yang dinantikan begitu lama akhirnya telah mencapai puncaknya. Dengan kemenangan timnas Inggris atas timnas Denmark malam ini memastikan kelolosannya ke partai final liga Euro2020. Timnas Inggris yang diatas kertas diunggulkan oleh semua pihak nyatanya harus berjuang untuk dapat menundukkan The Dynamite, yang merupakan julukan untuk Denmark. Bertanding di stadium Wembley, kedua tim telah intens dalam melakukan serangan sejak babak awal pertandingan berlangsung. Inggris yang bermain sangat ofensif dan menekan pertahanan Denmark nyatanya harus kebobolan terlebih dahulu. Tendakan bebas yang keras dari Mikkel Damsgaard di menit ke 30 tidak mampu diatasi oleh kipper timnas Inggris dan mengubah kedudukan sementara menjadi 1 – 0 untuk Denmark. Selain itu, goal dari Damsgaard tersebut ternyata menjadi gol tendangan bebas pertama semenjak ajang piala euro ini digelar.

Ketinggalan 1 goal nyatanya membuat The Three Lions, julukan untuk timnas Inggris menjadi semakin ofensif. Hal tersebut nyatanya membuahkan hasil dengan goal penyamaan kedudukan di menit ke 39 lewat goal bunuh diri yang dilakukan oleh Simon Kjaer yang merupakan kapten dari timnas Denmark. Gol bunuh diri itu tercipta akibat kesalahan dalam menghalau krosing yang diumpankan kepada pemain Inggris Raheem Sterling. Antisipasi yang keliru itu mengakibatkan Inggris menyamakan kedudukan dengan Denmark. Pertandingan berlanjut dengan skor yang sama hingga turun minum untuk babak pertama

baca juga : Hasil Pertandingan Semifinal Euro2020 Spanyol vs Italia

Di babak kedua, kedua tim ternyata semakin ofensif. Denmark yang merupakan tim yang tidak diuntungkan nyatanya berhasil tampil apik selama babak kedua pertandingan tersebut. Namun, hingga 45 menit dan tambahan waktu habis, tidak ada satupun gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim tersebut. Pertandinganpun mau tidak mau harus dilanjutkan lagi di babak extra time.

The Three Lions akhirnya berhasil unggul setelah mendapatkan hadiah pinalti akhibat pelanggaran terhadap Raheem Steling. Harry Kane yang menjadi eksekutor pinalti awalnya gagal dalam pinalti dikarenkan ketangkasan kiper Denmark menepis tendangan pinalti tersebut. Namun, bola muntah akibat tepisan kipper Denmark berhasil disambar sekali lagi oleh Harry Kane dan mengubah skor menjadi 2 – 1 untuk Inggris di menit ke 104. Skor tersebut akhirnya mampu bertahan hingga akhir babak extra time dan berhasil membawa timnas Inggris lolos ke babak final dan menantang timnas Italia yang terlebih dahulu memastikan tiket nya di malam sebelumnya

Itulah review pertandingan semifinal Euro2020 antara Inggris dengan Denmark yang dapat kami rangkum untuk anda. Siapakah yang akan mampu mengangkat piala Euro di edisi tahun 2020 ini? Apakah timnas Inggris? Atau timnas Italia? Dukung timnas pilihan kamu dengan bermain di KLIK368. Karena KLIK368 memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bermain judi bola ajang Euro2020.


Jangan Salah Pilih Agen Anda!
Salam jackpot KLIK368

MPO188

One thought on “Review Pertandingan Semifinal Euro2020 Inggris vs Denmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top