Telkomsel kembali Adakan DGL 2021 Bersama Tencent

Telkomsel kembali adakan DGL

Telkomsel kembali adakan DGL 2021 bersama tencent – Setelah sukses dengan kedua edisi sebelumnya di tahun 209 dan 2020, tahun ini telkomsel kembali adakan DGL (Dunia Games League) edisi tahun 2021. Partner kerjasama yang akan digandeng telkomsel juga tetap konsisten seperti tahun sebelumnya, yakni Tencent Indonesia. Seperti yang diketahui, Tencent Indonesia merupakan perusahaan induk game battle royal terpopuler di Indonesia, PUBG Mobile.

Selain game PUBG Mobile yang merupakan cabang game utama, DGL seperti tahun – tahun sebelumnya juga akan mengadakan turnamen E-Sport di game – game lain, seperti Mobile Legend dan Free Fire yang akan menjadi turnamen tambahan saja. Tahun ini, total hadiah yang ditawarkan oleh Dunia Games League adalah 600 juta rupiah. Angka yang fantastis untuk sebuah turnamen E-Sport nasional.

Turnamen DGL merupakan turnamen yang selain diisi oleh para tim E-Sport professional, juga diisi oleh tim –tim E-Sport yang baru. Hal ini tentu merupakan format yang baik agar para pemain dapat berbagi pengalaman antara yang amatir dan yang professional. Namun tidak banyak yang tahu bagaimana cara nya manajemen DGL membuat format turnamen tersebut. Secara singkat, babak penyisihan DGL 2021 akan dibagi menjadi dua kategori. Kategori pertama adalah penyisihan tertutup, dimana terdapat 24 tim E-Sport professional yang bersaing untuk mendapatkan tiket juara 1-6 yang akan langsung tampil di babak grand final. Sedangkan peringkat 7 – 22 akan kembali mengikuti babak play-ins.

Baca juga : Milwaukee Bucks Sukses Menang NBA League 2021 Putaran Ke – 3

Penyisihan terbuka merupakan penyisihan kedua yang akan dilaksanakan untuk umum di 4 kota besar di Indonesia. Dengan total 1024 tim secara nasional, atau 256 tim setiap kotannya. Akan dipilih masing – masing 1 pemenang yang lolos ke fase grand final secara langsung. Sedangkan peringkat 2 – 5 setiap kota akan mengikuti babak play-ins.

Babak penyisihan tertutup telah dilaksanakan dan menghasilkan 6 tim pertama yang akan melaju ke babak grand final. Tim – tim tersebut adalah Victim Sovr, Onic, Livescape, NFT Esport, Evos Reborn, dan Aura Esport.

Babak grand final Dunia Games Leage 2021 telah dimulai, seluruh tim yang lolos akan berjuang memperebutkan total hadiah 600 juta rupiah. Siapakah yang akan menjadi juara turnamen DGL 2021 tahun ini? Jangan lupa dukung tim ESport kesayangan mu di KLIK368. Karena kami menyediakan judi ESport paling lengkap dan terupdate. Jadi, jangan salah pilih agen anda!

Salam Jackpot KLIK368

MPO188

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top