Turnamen Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Dimulai

turnamen Olimpiade Tokyo 2020

Turnamen Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Dimulai – Ajang olahraga Internasional terbesar yaitu Olimpiade yang harus ditunda tahun lalu akhirnya mulai diselenggarakan di Tokyo, Jepang. Setelah melalui banyaknya polemik dan penolakan dari masyarakat lokal di negara tersebut, hari ini turnamen Olimpiade Tokyo 2020 akan resmi dimulai. Indonesia pada kesempatan kali ini mampu mengirimkan 28 atlitnya yang akan bermain di berbagai cabang olahraga pada turnamen tersebut.

Meskipun olimpiade digelar dengan banyaknya cabang olahraga yang akan dipertandingkan, tetap saja sepak bola Olimpiade Tokyo menjadi salah satu cabang olahraga yang paling disoroti. Cabang sepak bola di Olimpiade Tokyo tahun ini akan diikuti oleh 16 timnas dari berbagai negara di seluruh benua yang akan dibagi menjadi 4 grup.

Negara – negara yang berhasil berpartisipasi adalah Jepang, Afrika Selatan, Meksiko dan Prancis di Grup A. selanjutnya ada Selandia Baru, Korea Selatan, Honduras, dan Romania di grup B. di grup C tedapat negara Mesir, Spanyol, Argentina dan Australia. Dan yang terakhir di grup D ada  Brazil, Jerman, Pantai Gading dan Arab Saudi.

Pihak penyelenggarapun telah merilis jadwal pertandingan sepak bola Olimpiade Tokyo tahun ini. Laga pembuka akan dimulai dengan pertemuan antara timnas Mesir U-23 melawan timnas Spanyol U-23. Timnas Spanyol U-23 tentunya menjadi unggulan pada pertandingan kali ini. Hal ini dikarenakan skuad tim yang dibawa pada turnamen kali ini mengandung beberapa pemain yang berhasil berlaga di semifinal Euro 2020 beberapa saat yang lalu.

Baca juga : Hasil Pertandingan Pramusim 2021 : Tim Besar Belum Tampil Maksimal

Jadwal lain pertandingan pertama fase grup hari ini yang cukup menarik perhatian tentunya adalah Brazil U-23 melawan Jerman U-23. Kedua negara tersebut merupakan negara besar yang telah menjuarai ajang – ajang turnamen bergengsi seperti piala dunia. Namun kali ini, dengan skuad U-23 yang telah didaftarkan masing – masing negara, Brazil terlihat jauh diatas kertas.

Dengan memanfaatkan peraturan Olimpiade Tokyo kali ini yang memperbolehkan setiap timnas membawa tiga orang pemain diatas 23 tahun, Brazil berhasil memaksimalkan skuad mereka. Timnas Brazil membawa pemain – pemain senior yang telah teruji yaitu Diego Carlos, Santos, dan Dani Alves. Sedangkan timnas Jerman hanya membawa Max Kruse sebagai pemain seniornya yang cukup terkenal di eropa.

Indonesia sendiri tidak turut serta di dalam turnamen sepak bola Olimpiade Tokyo tahun ini. Hal ini dikarenakan kegagalan timnas Indonesia mendapat gelar tiga besar di Piala Asia sebelumnya, sehingga Indonesia hanya akan berpartisipasi di cabang olahraga lain. Namun jangan khawatir, karena kami akan menyajikan semua pertandingan Olimpiade Tokyo secara cepat dan akurat hanya di KLIK368.

Jadi, Jangan Salah Pilih Agen Anda!

Salam Jackpot KLIK368!

MPO188

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top